Selasa, 07 Juli 2015

Tunggu! Latihan Apakah Tidak Semua Tentang Berat

Tunggu! Latihan Apakah Tidak Semua Tentang Berat

Melewati pemikiran yang mengaitkan kebutuhan untuk latihan dengan kebutuhan untuk menurunkan berat badan. Latihan ini bukan hukuman karena telah menjadi kelebihan berat badan. Ini suatu kehormatan dan hadiah.

Tentu saja ada hubungan antara olahraga dan berat relevan disebabkan tetapi sambungan dan hubungan antara keduanya tidak satu yang selalu relevan.

Ada kesalahan mendasar yang biasa dibuat dalam bergaul kebutuhan untuk latihan dengan kebutuhan untuk menurunkan berat badan. Tidak peduli apa yang Anda lakukan benar atau salah ketika datang ke berat badan dan pilihan makanan Anda, berolahraga akan selalu bermanfaat dan diperlukan untuk kesehatan yang baik.

Tentu saja jika seseorang muncul kelebihan berat badan sudah jelas bahwa untuk beberapa derajat, olahraga dan makan yang tepat telah diabaikan. Tapi apakah Anda berada di berat badan yang diinginkan atau membawa beban terlalu banyak untuk frame Anda, Anda akan selalu membutuhkan latihan untuk menjadi dalam hidup Anda.

Setidaknya setengah dari kebugaran adalah makan dengan baik, diikuti oleh latihan dan istirahat yang cukup. Memilih kebugaran melalui makan yang tepat dan olahraga adalah pilihan dan kesempatan yang sama tersedia dan sama-sama penting untuk semua orang.

Memulai dengan program kebugaran adalah pilihan yang memberdayakan Anda untuk mengambil kendali dari hidup Anda. Anda mungkin merasa sulit untuk memulai tetapi sekali Anda lakukan hadiah Anda akan banyak dan berharga.

Jauhkan masalah makanan dan latihan terpisah dalam pikiran Anda karena meskipun mereka mempengaruhi satu sama lain, mereka independen dari yang lain.



Salah satu rahasia sukses dalam hidup adalah belajar bagaimana untuk membantu diri sendiri-menemukan apa yang berhasil dan tidak bekerja-untuk Anda.

Mungkin apa yang Anda benar-benar butuhkan adalah belajar bagaimana menikmati latihan dan untuk mendapatkan beberapa strategi untuk membantu Anda makan makanan sehat dan menghindari hal-hal buruk.

Setelah tubuh Anda acclimates untuk latihan, maka latihan harus merasa baik untuk tubuh Anda dan tubuh Anda akan benar-benar mendambakan latihan. Selanjutnya, jika rasanya baik untuk tubuh Anda, maka mungkin untuk belajar untuk menikmati exercise- terlepas dari pengalaman negatif sebelumnya.

Jangan menganggap olahraga sebagai sesuatu yang Anda sekarang harus lakukan karena Anda telah menjadi kelebihan berat badan. Latihan Regard dan makan yang tepat sebagai dasar-dasar kesehatan yang baik yang tersedia untuk Anda dan memberikan Anda kesempatan untuk membuat kesehatan yang baik untuk diri sendiri.

Kekurangan waktu untuk berolahraga mungkin alasan yang paling umum diberikan untuk tidak berolahraga. Anda bijak jika rencana latihan Anda termasuk di rumah latihan karena di rumah latihan memberikan kesempatan terbesar bagi manajemen waktu.

Apakah latihan secara langsung mempengaruhi berat badan Anda? Iya Nih. Namun, berikut adalah beberapa pertimbangan penting untuk berpikir tentang:

• Apa yang Anda makan jauh lebih penting untuk menjaga berat badan yang optimal daripada bagaimana Anda berolahraga tubuh Anda. Pilihan makanan yang buruk dapat dilihat sebagai kesempatan yang baik hilang. Pilihan makanan yang buruk yang Anda menembak diri di kaki Anda sendiri.

• Latihan tidak hanya tentang membakar kalori saat Anda berada di tengah-tengah kegiatan. Pilihan olahraga Anda (latihan beban, misalnya) berpotensi dan tambahan bisa membantu membangun otot tubuh Anda sementara kehilangan lemak.

• Anda dapat mempengaruhi dan meningkatkan metabolisme basil Anda dengan pilihan latihan yang akan mengubah rasio tubuh Anda lemak otot. Beristirahat otot membutuhkan lebih banyak kalori daripada lemak ada membutuhkan. Karena Anda memiliki lebih banyak otot Anda akan membakar lebih banyak calories- sebelum Anda memulai latihan rutin Anda. Ini jumlah kalori ekstra dibakar bisa dengan mudah menghilangkan tambahan £ 5 begitu banyak dari kita mendapatkan setiap tahun-yang menambah secara signifikan bila dikalikan dengan lima atau sepuluh tahun.

Mendapatkan keluar dari bentuk seperti masuk ke utang. Semakin jauh Anda membiarkan sesuatu yang semakin lama waktu pemulihan. Jika Anda gigit hal sejak awal semuanya lebih mudah.

Jangan membuat hal-hal begitu sulit untuk diri sendiri. Tidak peduli seberapa jauh di sebuah lubang Anda, Anda masih memanjat keluar cara-sama dengan memulai.

Jangan menunggu dan jangan berhenti. Mulai sekarang untuk membuat kebiasaan yang baik untuk makan dan olahraga dalam hidup Anda. Jangan membandingkan perjalanan Anda ke orang lain. Kita semua bisa melakukan perjalanan kebugaran sementara kita berada di penanda mil yang berbeda.

Persiapan sesegera mungkin tetapi tidak terburu-buru proses kebugaran. Setelah Anda proses kebugaran berlangsung Anda akan mendapatkan beberapa penghargaan. Bagian yang paling sulit adalah berpikir tentang hal itu sebelum Anda memulai.



Tambahkan satu kebiasaan makanan yang baik baru saat Anda menghilangkan satu buruk. Apa yang Anda tidak tahu sebelum Anda mulai memperbaiki kebiasaan makan Anda adalah bahwa selera Anda akan berubah dan Anda tidak akan kehilangan apa yang Anda pikir Anda akan.

Semua alasan alasan yang baik untuk bekerja. Lupakan kemarin. Hari ini segar dan baru. Anda dapat memulai dengan sedikit terkecil latihan dan menambahkan lebih ketika Anda mampu.

Latihan cukup jika Anda peduli tentang umur panjang dan menghindari cedera.

Untuk menjadi cukup baik untuk dapat berolahraga adalah hadiah yang indah bahwa setiap orang tidak miliki. Berolahraga tubuh Anda adalah cara untuk berterima kasih dan memuji untuk hadiah Anda kesehatan yang baik. Anda akan menunjukkan rasa hormat untuk hadiah Anda dengan melakukan apa yang dalam kekuatan pribadi Anda untuk merawat itu.

Jika Anda tertarik dalam menurunkan berat badan kemudian memeriksa dan menyesuaikan pilihan makanan Anda dan kebiasaan makan. Anda tidak akan pernah mengakhiri-tinggal ramping perjuangan hanya dengan berolahraga. Sebuah tug-a-perang akan terus berlanjut.

Anda akan berakhir Anda tinggal perjuangan ramping ketika Anda menggabungkan pilihan bersama-sama baik untuk latihan dan makan-dan mengubah mereka menjadi pilihan kebiasaan.

Merangkul karunia untuk dapat bekerja keluar. Menganggap kebiasaan kebugaran Anda sebagai hadiah yang benar-benar tak ternilai Anda memberi diri Anda. Latihan dan makan yang tepat akan membuat Anda berpikir lebih baik, merasa lebih baik, terlihat lebih baik, dan lebih baik.

Moderat. Jadilah konsisten. Menjadi sehat. Tetap sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar