Sabtu, 04 Juli 2015

Top Berat Loss Program Apakah Program Berat Badan Sehat - Berikut ini Mengapa

Top Berat Loss Program Apakah Program Berat Badan Sehat - Berikut ini Mengapa

Begitu banyak orang mencari program penurunan berat badan atas. Mereka sakit kelebihan berat badan atau bahkan obesitas. Namun, banyak dari mereka yang menyadari bahwa beberapa program penurunan berat badan yang benar-benar sehat. Jadi, mereka juga mencari program penurunan berat badan yang sehat. Apa sangat sedikit orang yang menyadari bahwa program penurunan berat badan atas, memang, program penurunan berat badan yang sehat. Hal ini benar-benar mungkin untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan, di samping itu, hal ini dapat menurunkan berat badan permanen.

Ada banyak program penurunan berat badan di luar sana. Yang paling umum adalah menghitung kalori --- tanpa membayar terlalu banyak perhatian pada apa yang Anda makan atau, paling banyak, mengawasi USDA "piramida makanan." Dalam hal ini, Anda cenderung merasa lapar sepanjang waktu. Ini masuk akal; orang mengikuti diet ini mungkin benar-benar kelaparan dirinya sendiri. Jadi, pada akhirnya, ia akan menyerah dan kembali ke makan apa yang dia lakukan di masa lalu (saya akan mencatat sebagai samping itu tidak menyenangkan menghitung kalori baik). Kemudian, ada tinggi lemak, rendah karbohidrat diet yang dianjurkan oleh Dr Atkins dan lain-lain. Dalam diet ini Anda pada dasarnya perdagangan satu masalah makanan (permen dan pati) selama (lemak). Ini tidak masuk akal sama sekali dari sudut pandang kesehatan diberikan kekayaan informasi yang tersedia tentang efek buruk lemak jenuh pada sistem kardiovaskular. Selain itu, membuang karbohidrat juga berarti membuang semua vitamin, mineral, dan unsur mikro yang terkait dengan buah-buah lezat Anda menghindari.

Jadi, apa solusinya? The Paleo Diet! Aku akan mengakui bahwa aku benci nama ini karena tidak diet; itu adalah gaya hidup. Dan, gaya hidup adalah apa yang Anda harus mencari jika Anda sedang mencari kesehatan jangka panjang. Secara singkat, Diet Paleo melibatkan mencoba untuk makan makanan yang nenek moyang pemburu kita makan ribuan tahun yang lalu. Kami genetik make-up tidak berubah sejak saat itu dan, jika kita ingin menikmati kesehatan yang mereka lakukan (Ya, itu adalah fakta bahwa orang-orang ini sangat sehat!), Kita harus makan apa yang mereka makan. Apa yang orang-orang ini makan? Sangat sederhana: buah, sayuran, dan ikan atau daging tanpa lemak (Kadang-kadang, saya menduga bahwa mereka makan beberapa telur atau madu untuk mengobati khusus!). Apakah ini berarti bahwa kita harus hidup seperti manusia gua? Tidak sama sekali! Makanan berpusat pada makanan ini bisa sama lezat dan memuaskan sebagai makanan disusun dengan menggunakan makanan konvensional.

Apakah Anda menangkap fakta bahwa diet ini tidak termasuk biji-bijian dan produk susu? Itu benar. Dan, tidak peduli apa yang piramida makanan mengatakan, mereka tidak penting untuk kesehatan Anda. Mereka bukan bagian dari diet nenek moyang kita Paleolitik dan tidak dimakan oleh beberapa masyarakat pemburu-pengumpul yang bertahan hingga sekarang. Saya menghabiskan bertahun-tahun tinggal di pulau-pulau Pasifik dan makanan ini bukan bagian dari diet tradisional masyarakat yang tinggal di sana. Dan, saya percaya bahwa pulau orang tentu sehat dan menarik sebagai orang di tempat lain di planet kita ini.

Apa yang dapat Anda harapkan akan terjadi jika Anda mengadopsi gaya hidup Paleo Diet? Pertama, Anda akan menurunkan berat badan --- mungkin banyak pada awalnya karena banyak orang mengalami kehilangan air yang cepat ketika mereka memulai program ini. Kemudian, perlahan tapi pasti, Anda akan kehilangan pound berat badan Anda mendekati ideal untuk tipe tubuh Anda. Ini bukan perbaikan cepat. Ini adalah solusi permanen yang akan memakan waktu cukup lama terjadi. Tapi, itu akan. Itu adalah hal yang paling penting. Kedua, kesehatan Anda akan meningkat. Tapi itu adalah subjek untuk artikel lain!

The Paleo Diet adalah diet alami bagi manusia. Telah diuji di laboratorium alam selama ribuan tahun. Orang --- termasuk saya --- yang menggunakannya merasa baik dan mampu menjaga berat badan mereka di tempatnya. Jika Anda kelebihan berat badan dan mencari program penurunan berat badan atas, tidak terlihat lagi karena ternyata gaya hidup Paleo Diet adalah program penurunan berat badan yang sehat juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar