Selasa, 07 Juli 2015

Membakar Kalori Sehat Tanpa Latihan

Membakar Kalori Sehat Tanpa Latihan

Membakar kalori yang tidak sehat dan menurunkan berat badan tanpa berolahraga atau pergi ke gym kedengarannya gila, tapi itu tidak. Teratur, kegiatan sehari-hari yang normal membakar kalori, yang akan memberikan manfaat tambahan berat badan. Selama kalori Anda terbakar melebihi kalori yang Anda ambil, Anda akan menurunkan berat badan. Ini adalah sederhana, usia tua, terbukti secara medis rumus.

Rejimen ini lebih baik bagi mereka yang suka memukul gym, pergi joging pagi atau mengubah olahraga menjadi pekerjaan rumah. Dalam perekonomian saat ini sulit untuk membenarkan menghabiskan uang pada keanggotaan klub kesehatan atau mungkin Anda hanya tidak memiliki cukup waktu untuk disisihkan untuk mendedikasikan untuk berolahraga. Tekanan keluarga dan komitmen kerja menyulitkan. Jangan merasa bersalah lagi. Dapatkan bagian dalam rumah Anda bersih sambil membakar kalori yang tidak sehat. Lakukan pekerjaan halaman dan menurunkan berat badan. Bersenang-senang dengan anak-anak atau pasangan Anda dan membakar kalori. Ambil Anda aktivitas normal ke tingkat yang baru.

Jumlah kalori yang terbakar selama kegiatan tergantung pada berat badan Anda saat ini.

Jika Anda adalah £ 150 dan Anda:

Mengambil sampah (Anda akan membakar 43 kalori untuk setiap 15 menit dari penghapusan sampah).

Mencuci jendela (53 per 15 menit).

Mengepel lantai (61 kalori yang terbakar untuk setiap 15 menit menggosok).

Menyapu teras (68 per 15 menit).

Mengubah lembar di tempat tidur Anda (43 kalori dalam 15 menit).

Mencuci cucian Anda (37 kalori hilang dalam 15 menit).

Debu rumah Anda (Anda akan membakar 20 kalori untuk setiap 5 menit pembersihan menghabiskan).

Menggosok kamar mandi (4 kalori yang terbakar per menit menggosok)

Debu furniture (14 kalori untuk setiap 5 menit menghabiskan debu).

Berjalan menaiki tangga (28 per 5 menit).

Bawa bayi anda berkeliling (Anda akan membakar 60 kalori untuk setiap 15 menit Anda menghabiskan membawa bayi Anda).

Mengambil mandi (9 per 5 menit).

Menyapu daun atau memotong rumput dan Anda akan membakar kalori 6 untuk setiap menit Anda mempercantik halaman Anda dan properti.

Sekarang pergi dan mendapatkan rambut dan kuku dilakukan untuk setiap 5 menit yang Anda habiskan di kursi stylist atau di meja manikur yang Anda akan membakar kalori 6.

Angka-angka ini adalah rata-rata jumlah kalori yang terbakar. Jika Anda meningkatkan intensitas apa yang Anda lakukan, Anda akan meningkatkan jumlah kalori yang terbakar. Terlepas dari apa yang Anda lakukan, Anda akan membakar kalori. Anda juga bisa bermain dengan anak-anak dan membakar kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar