Selasa, 07 Juli 2015

Bisa latihan bisa sembuh Stretch Marks?

Bisa latihan bisa sembuh Stretch Marks?

Dalam sebanyak beberapa latihan dapat menyebabkan stretch mark, terutama dengan pertumbuhan otot dan terlalu banyak tegang, ada latihan yang dapat membantu dalam menghilangkan bekas luka tak sedap dipandang tersebut. Stretch mark tidak memiliki tempat yang tetap; mereka dapat muncul pada setiap bagian tertentu dari tubuh. Daerah yang paling terpengaruh termasuk bokong, paha, pinggul, payudara dan perut serta lengan atas. Dengan latihan yang tepat menargetkan daerah-daerah yang terkena, Anda akan berhasil menyingkirkan jaringan parut sedap dipandang ini.

Senam Aerobik:

Latihan aerobik sangat membantu karena mereka meningkatkan sirkulasi yang tepat. Lebih banyak nutrisi karena itu akan mencapai permukaan kulit, memberikan semua pengisian membutuhkan. Struktur kulit yang lebih sehat secara otomatis akan mengurangi stretch mark penampilan. Anda dapat melakukan jogging atau berjalan untuk memeriahkan pinggul dan paha kulit. Kegiatan cardio lain yang dapat membuat perbedaan antara elips pelatihan, berenang, kickboxing, bersepeda dan ski.



Latihan Abs:

Mereka termasuk sit-up umum dan sit-up. Mereka akan bekerja pada stretch mark di sekitar perut. Sit-up harus dilakukan berbaring di bagian belakang dengan lutut ditekuk dan tangan di belakang kepala. Sit-up memerlukan mengangkat bahu sampai lima inci dari lantai. Sit-up memerlukan mengangkat dada lebih dekat ke lutut.

Push Ups:

Mereka juga sangat umum. Mereka membantu dalam mencegah stretch mark dan juga meningkatkan penampilan mereka, terutama yang di sekitar payudara. Dengan wajah dan telapak tangan ke lantai, angkat berat badan Anda dan menjaga postur lurus. Perlahan-lahan menurunkan tubuh ke posisi awal. Cobalah untuk melakukan push-up terus di set.

Squats:

Mereka memeriahkan bokong, paha dan pinggul. Dengan kaki lurus dan sedikit parted, memegang tangan Anda di pinggul. Kemudian, jongkok sampai pantat tegak lurus dengan lantai. Kembalikan posisi semula dan ulangi latihan di set Anda dapat menangani.

Hal yang baik tentang latihan ini adalah bahwa mereka datang dengan manfaat yang lebih besar selain menghapus stretch mark. Meskipun mereka tidak akan dihilangkan, penampilan mereka akan meningkat pesat sebagai otot memeriahkan dan kulit pulih elastisitas melalui produksi kolagen yang tepat.



Lainnya Pilihan Pengobatan

Selain latihan, Anda masih memiliki banyak pilihan lain yang dapat Anda pergi untuk menyingkirkan stretch mark. Yang paling umum termasuk penggunaan krim dan lotion. Mereka biasanya akan mengandung bahan-bahan yang meningkatkan kesehatan kulit, memberikan sehat lembut dan halus terlihat. Terapi laser juga dapat diselesaikan untuk. Meskipun mahal, itu adalah cara yang efektif untuk menghilangkan stretch mark. Banyak pengobatan rumah juga ada, termasuk penggunaan jus lemon, gula, minyak zaitun, mentega kakao dan putih telur di antara banyak lainnya. Sebuah rol kosmetik juga dapat membuat perbedaan untuk kebutuhan stretch mark removal. Ketika Anda mempertimbangkan semua pilihan, Anda akan berada dalam posisi untuk memilih salah satu yang pasti akan lebih bermanfaat untuk kondisi tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar