Selasa, 07 Juli 2015

Mari kita hadapi itu, Diet Baru Anda tidak akan pernah bekerja! 5 Tips Untuk Sebuah Gaya Hidup Sehat

Mari kita hadapi itu, Diet Baru Anda tidak akan pernah bekerja! 5 Tips Untuk Sebuah Gaya Hidup Sehat

Apakah Anda benar-benar bersiap-siap untuk pergi pada diet lain? Mana yang kali ini? Tidak ada daging, tidak ada makanan putih, semua daging, sayuran saja, getar, pil, operasi? Wah, aku mulai merasakan cubitan di ujung jari tua mencoba untuk mengetik ini mode diet yang berbeda yang banyak orang jatuh untuk.

Tolong beritahu saya Anda tidak akan jalan itu lagi. Saya tidak ingin melihat Anda terluka dan terus terang, Anda melakukan lebih membahayakan tubuh dan kesehatan secara keseluruhan daripada baik.

Hanya ada satu cara untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya.

Ini tidak ada hubungannya dengan pil, shakes, hijau, pisau, atau selebriti diet mode lainnya begitu dan begitu menggembar-gemborkan pekan ini. Kita semua tahu rahasia tapi kita membiarkan kesuksesan cepat menipu kita untuk berpikir kami akhirnya sudah melakukannya. Kemudian, kita bertanya-tanya mengapa kita harus mencari celana lemak kita beberapa bulan ke depan.

Aku akan berani bertaruh bahwa petunjuk untuk rahasia ini berada di beberapa kamar di seluruh rumah Anda. Benar-benar ada rahasia khusus untuk menurunkan berat badan dan hidup gaya hidup sehat. Ups, saya mungkin telah diberikan itu. Oh boy, saya tidak yakin saya bisa menahan kegembiraannya lagi, saya hanya bisa meledak.

Kembali pada tahun 2009 saya menemukan rahasia murni kebetulan. Saya menghabiskan bertahun-tahun di gym, pelacakan mode terbaru dari Badan for Life, untuk menggila Atkins, kudeta membersihkan, dan sejumlah buku lainnya, pamflet, sastra, komersialisme dan, yah, saya harap Anda mendapatkan ide sekarang . Pada tahun 2009 aku menimbang paling saya pernah ditimbang dalam hidup saya. Aku benar-benar diperas kehidupan dari skala yang kami miliki sejak hari pernikahan kami.

Sementara mengambil perjalanan menyusuri jalan membuang skala kita tercinta, saya merenungkan bagaimana saya telah membengkak menjadi kekalahan £ 327. Tentu saja, aku bisa menyalahkan fakta saya pergi dari bermain bola dan memberikan furnitur untuk pembinaan bola dan mengajar. Berani saya menyalahkan sakit konstan dalam sendi saya yang membuat saya begitu malas kadang-kadang saya bahkan tidak ingin berjalan ke mobil untuk pergi keluar untuk makan malam? Bisakah saya mengklaim itu karena saya memulai bisnis sendiri dan bekerja jam lebih? Tentu, saya bisa menggunakan semua dari mereka alasan, tapi mereka hanya itu, alasan terang-terangan yang memaksa saya untuk membeli slip pada sepatu. Aku bosan membutuhkan tidur siang setelah saya membungkuk untuk mengikat sepatu saya.

Rahasia menatap saya di wajah setiap hari. Ketika aku menggosok gigi, rahasia itu ada. Ketika saya dicukur, rahasia itu ada. Ketika saya mencuci tangan saya, dimasukkan ke dalam kontak saya, atau perlu mendapatkan obat tidak begitu keren saya harus tetap hidup. Rahasianya adalah ME.



Aku harus berhenti memikirkan berat badan yang sehat saya sebagai bobot terendah saya pernah sebelumnya dalam hidup saya. Aku harus berhenti membandingkan diri dengan orang lain. Aku harus menemukan berat badan yang sehat saya untuk kuartal ini dari permainan hidupku. Aku harus benar-benar melakukan pekerjaan untuk menemukan gaya tubuh saya dan berat badan ideal saya. Aku harus mulai bertanya pada diri sendiri hal-hal seperti, "Apakah bentuk tubuh saya atau gaya memainkan peran dalam masalah berat badan saya?" Berapa banyak berat badan saya gemuk? "Dimana aku memegang berat badan ekstra ditakuti? Aku harus mendapatkan pikiran saya benar dalam rangka untuk mendapatkan tubuh kanan.

Aku harus tahu diri di dalam dan luar sehingga saya bisa mulai membuat perubahan LIFESTYLE. Aku harus pergi semua dalam selamanya, jadi saya akan mengakhiri roller coaster memusingkan naik tubuh saya mengambil. Itu tidak melakukan organ apapun yang baik seperti yang saya merayap di usia.

Kita semua telah melihat beberapa keberhasilan dengan penurunan berat badan, tetapi kita tetap menempatkan pada, dan melakukan hal ini berulang-ulang, dan lagi. Apakah membosankan suara ini dan monoton? Baik, saya berharap itu tidak dan saya berharap itu bergema jauh di dalam lubuk jiwa Anda. Turun ke kedalaman lebih ringan orang sehat di dalam.

Berikut ini adalah CARA Anda sukses akhir dan menjalani gaya hidup sehat. Lakukan hal-hal yang Anda lakukan untuk menurunkan berat badan SETIAP HARI. Memodifikasi ketika Anda mendapatkan berat badan ideal yang ditentukan dengan melakukan pekerjaan jelaskan di atas. Jika Anda perlu TRACK kemajuan Anda setiap hari dengan bantuan perangkat yang terbaik untuk Anda. (Telepon, perencana sebenarnya, notebook, dll)

Berikut adalah lima Pendekatan Akal Sehat untuk Hidup Gaya Hidup Sehat.

Pergi menemui dokter.

Berbagi ide tentang mengubah gaya hidup Anda. Apakah dokter Anda membantu Anda menentukan berat badan ideal Anda. Jangan menggunakan internet untuk menemukan sebuah grafik yang menggambarkan berat badan ideal. Ada terlalu banyak faktor yang ikut bermain. Misalnya, sebagai seorang pria berukuran lebih besar yang 6'1 "tinggi, saya harus berat harus 162-195 pound kasar. Setiap dokter aku sudah yang tahu saya, mengatakan berat badan ideal saya berdasarkan massa otot dan atletis harus sekitar 215-225 pound.

Menurunkan berat badan seperti tentang kalori dalam dibandingkan kalori keluar.

Anda perlu menemukan jumlah kalori yang Anda telah makan secara teratur. Ini adalah kalori yang menjaga Anda pada berat badan Anda saat ini. Cari aplikasi telepon atau mulai hati-hati membaca label untuk melayani ukuran dan jumlah kalori per porsi. Sekarang fokus Anda adalah C. keluar Vs. C dalam, kita bisa menjadi lemak dan bahan kimia kemudian. Anda perlu menuliskan setiap sedikit makanan yang Anda makan dan tahu persis jumlah kalori yang telah diambil selama 3 hari berturut-turut.

Setelah Anda memiliki jumlah kalori yang dikonsumsi TOTAL, bagi dengan 3 dan nomor terakhir adalah asupan harian Anda kalori yang menjaga Anda pada tingkat saat ini. Sekarang Anda hanya melacak makanan yang Anda makan dan menurunkan jumlah kalori yang dimakan per hari sampai Anda mulai kehilangan 1 sampai 2 poundsterling per minggu. Ketika saya mulai melacak kalori saya di vs keluar, saya menemukan bahwa saya masih makan donat dan turnovers untuk sarapan dan aku tidak benar-benar mengubah makanan yang aku makan hanya jumlah.

Melengkapi adalah Oke dan direkomendasikan, tetapi tidak semua suplemen adalah sama

Anda tidak akan mengikuti diet yang sama persis seperti Suzy di jalan tidak. Aku mendengar dia memadukan hijau dalam blender dan tidak makan makanan padat! Terkesiap, yang terdengar menjijikkan kotor. Melengkapi harus menjadi hal yang sama, jangan gunakan suplemen hanya karena orang lain menemukan hasil, dan TAHU apa yang kita pakai. Ingat, kami ingin suplemen gizi yang memberikan apa yang dibutuhkan tubuh kita tidak bisa mendapatkan dari apa atau bagaimana kita makan. Dan kita tidak ingin suplemen yang merugikan kita.

Aku ingat mengambil sesuatu pada rekomendasi tetangga dan tidak meluangkan waktu untuk melihat bahan. Jantungku berdebar-debar selama dua belas jam. Pastikan Anda mengambil dalam bahan-bahan alami dan antioksidan sebagai suplemen sampai Anda mempelajari semua pilihan makanan sehat yang tersedia untuk mengendalikan berat badan nanti. Ketika saya ragu, terutama jika Anda mengambil obat-obatan, lihat ujung nomor satu di bagian atas.

Makan agak benar secara teratur

Berhenti melewatkan makan, makan sebanyak-banyaknya, kelaparan atau surga melarang, muntah ketika datang ke kebiasaan makan Anda dan tujuan. Mulailah dengan mengambil jumlah makanan yang Anda makan dalam sehari, dikurangi jumlah yang lebih rendah dari kalori dalam, dan menyebar makanan di atas 5-6 porsi kecil setiap hari. Dan selalu dimulai dengan sarapan dalam waktu tiga puluh menit setelah bangun. Anda perlu untuk membangkitkan tubuh dan mulai metabolisme.



Frances M. Berg, penulis Takut Makan: Anak-anak dan Remaja di Berat Krisis, mengatakan terbaik ketika ia menyatakan,

"Saya pikir salah satu alasan banyak orang Amerika kelebihan berat badan adalah karena kita makan begitu kacau. Kami melewatkan makan, makan sebanyak-banyaknya, puasa, tidak pernah merasa puas, dan selalu mencari lebih banyak makanan. Sebagai bangsa, kita perlu menemukan kembali makan normal dan makan pada waktu yang teratur "

Kami menjalani kehidupan yang sibuk sehingga kita mengabaikan untuk bahan bakar tubuh kita ketika kita membutuhkannya, dan ketika tubuh Anda tanpa nutrisi yang tepat melalui makanan, ia mulai masuk ke mode lemak menyimpan. Tubuh berpikir Anda mencoba untuk membunuhnya melalui kelaparan sehingga melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup meskipun anda. Dengan makan tubuh secara teratur, kita menjaga metabolisme berjalan kecepatan penuh, dan kita secara alami membakar dan menyerap sebagian besar nutrisi yang kita membawa. Oleh karena itu, tidak ada lagi menyimpan lemak tubuh yang tidak diinginkan.

Dapatkan Frickin Pindah

Itu tidak sampai aku mulai menggeser hidup saya terhadap dibayar untuk menggunakan pikiran saya bukan tubuh saya bahwa saya menjadi kurang aktif. Saya tidak menyadari langsung bahwa saya masih makan seperti saya masih sangat aktif. Serius, ketika Anda pergi dari memberikan furnitur lima hari seminggu, saat bermain softball dan sepak bola, untuk berdiri atau berjalan perlahan-lahan di 20 sebesar 20 kamar sepanjang hari, jika Anda makan sama oh berat Anda akan mendapatkan.

Aku dibesarkan tanpa TV kabel, telepon seluler atau video game. Ibuku menendang saya keluar dari rumah di pagi hari dan mengatakan kepada saya untuk tidak kembali sampai aku benar-benar, benar-benar membutuhkan makanan atau dia memberi isyarat bagi saya dengan jeritan yang berbeda sendiri dari teras depan. Kami bermain setiap olahraga, setiap hari dan terus-menerus aktif.

Soalnya, setelah Anda mulai menurunkan jumlah kalori dalam, mulai mendapatkan nutrisi yang tepat, dan MULAI BERGERAK, Anda akan mulai melihat hasil yang bagus dan semua yang Anda perlu lakukan adalah memodifikasi ini ketika Anda mencapai berat badan ideal Anda dan terus melakukan hal yang sama setiap hari. Kesehatan dan gizi dengan beberapa mudah untuk memahami, akal sehat pendekatan untuk menjalani gaya hidup sehat, Anda akan mendapatkan gaya hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar