Sabtu, 04 Juli 2015

Diet Pills Ulasan

Diet Pills Ulasan

Pil diet yang populer dengan jumlah orang Amerika obesitas yang meningkat. Ini perbaikan cepat "keajaiban pil" klaim menyebabkan penurunan berat badan yang cepat tanpa diet dan berolahraga. Berbeda dengan pilihan pengobatan beragam untuk penyakit lain tidak ada banyak jenis pil diet tersebut. Mereka juga mungkin tidak bekerja untuk semua orang.

Resep Diet Pills

Pil ini dimonitor oleh FDA (Food and Drug Administration Pusat untuk evaluasi obat dan penelitian). Hanya tersedia dengan resep dokter, mereka direkomendasikan hanya untuk orang gemuk dengan BMI 30 atau lebih dan untuk pasien yang menderita tekanan darah tinggi dan diabetes. Mereka termasuk Xenical, phentermine dan Meridia. Xenical juga disebut Orlistat, penyerapan blok lemak dalam saluran usus dengan mempengaruhi enzim lipase.

Orang yang mengkonsumsi Xenical mengalami efek samping seperti bangku lemak, debit berminyak dan kurangnya kontrol atas buang air besar. Meridia (sibutramine), Phetermine (Adipex-P, fastin, Anoxine-AM) dan Tenuate (diethylpropione) adalah penekan nafsu makan yang menyebabkan lebih dari serotonin dan norepinefrin beredar di otak. Bahan kimia ini kemudian membuat rasa kenyang biasanya dirasakan setelah makan besar, di regulator nafsu makan otak-hipotalamus.

Akibatnya Anda makan lebih sedikit. Efek samping Phentermine mungkin termasuk depresi, tekanan darah meningkat, insomnia, mudah marah, dan gugup. Efek samping Meridia termasuk sembelit, mulut kering dan insomnia. Meridia tidak boleh digunakan oleh orang-orang dengan penyakit kardiovaskular.

Over the Counter Diet Pills

Ini adalah lebih bersifat suplemen makanan daripada obat penurunan berat badan. Mereka tersedia di toko-toko obat tanpa resep; mereka tidak diatur oleh FDA baik. Oleh karena itu tidak ada kredibilitas tentang keamanan atau efektivitasnya.

OTC pil diet termasuk Xenedrine, Dexatrim dan Zantrex-3 yang menggunakan kombinasi dari synephrine stimulan, vitamin dan kafein untuk membantu pengguna menurunkan berat badan dengan merangsang metabolisme dan menekan nafsu makan. Sebelumnya mereka menggunakan ephedra yang dilarang ketika ditemukan menjadi penyebab serangan jantung.

Selama Loss Concoctions Kontra Herbal Berat

Suplemen diet herbal seperti Chitosan adalah blocker lemak, sedangkan Guar gum, psyllium dan glukomanan yang promotants kenyang. Ephedra herbal, kafein, guarana, dan negara meningkat mallow metabolisme untuk membantu penurunan berat badan. Teh hijau, asam hydrocitric, asam linoleat terkonjugasi dan piruvat penciptaan lemak lambat.

Mungkin diperlukan 4-6 minggu untuk pil diet untuk mulai menunjukkan hasil yang nyata. Dokter umumnya merekomendasikan pil ini hanya jika diet dan latihan rejimen gagal melakukan trik. Semua mengatakan pil ini memotong banyak efek samping yang berbahaya dan harus menjadi pilihan terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar