Selasa, 07 Juli 2015

Mengapa Anda Tidak Bisa Tampak Untuk Menurunkan Berat Badan Setiap

Mengapa Anda Tidak Bisa Tampak Untuk Menurunkan Berat Badan Setiap

Regina telah mencoba segala sesuatu yang dia bisa memikirkan untuk menurunkan berat badan. Dia telah menghitung kalori, menghitung poin, pergi ke "normal" gym, dan memerintahkan setiap DVD latihan di muka bumi (setidaknya rasanya seperti itu padanya). Untuk beberapa alasan, tidak ada yang telah bekerja selama lebih dari sebulan pada suatu waktu.

Setelah 4 minggu ini tanda, Regina jatuh kembali ke kebiasaan lama dan menjadi sangat frustrasi dengan dirinya sendiri Tepat ketika dia pikir dia telah membuat terobosan. Dia memiliki beberapa masalah: pertama, suaminya tidak mendukung perubahan yang sehat ia mencoba untuk membuat. Masalah kedua adalah bahwa jadwalnya hanya "terlalu gila" untuk mempertahankan program latihan. Dan terakhir, dia hanya mencintai gula!

Saya baru-baru memberi Regina penilaian kebugaran selama yang saya perlahan-lahan menemukan semua informasi ini. Ketika saya mengatakan dia frustrasi, maksudku dia benar-benar marah pada dirinya sendiri karena kegagalannya dirasakan. Aku akan memberikan 5 tips praktis untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya!



1. Sepenuhnya meninggalkan frustrasi dengan upaya penurunan berat badan di masa lalu Anda.

Anda hanya perlu melakukan hal ini, tegas dan tanpa reservasi. Anda bergerak maju dengan hubungan yang paling penting yang Anda miliki. Hubungan Anda dengan diri Anda sendiri!

2. Lepaskan pengaruh negatif yang dapat membatasi perubahan dari mengambil efek penuh.

Saya memahami bahwa Anda tidak bisa hanya menceraikan suami atau istri jika mereka tidak akan "mendapatkan diet" dengan Anda, tetapi kenyataannya adalah kebanyakan orang yang menggunakan ini sebagai alasan untuk tidak berubah menjadi lebih baik tidak duduk mereka mitra turun untuk yang baik 30 menit dan menjelaskan kepada mereka MENGAPA ini begitu penting bagi Anda.

3. Jangan membangun gaya hidup sehat hingga menjadi lebih sulit daripada yang sebenarnya.

Sebuah analogi yang baik untuk ini adalah orang yang Anda tertarik romantis mungkin di sekolah atau perguruan tinggi yang ditempatkan di atas alas sebagai sempurna. Setiap kali Anda mendapat sekitar mereka Anda tampaknya tidak tahu apa yang harus dikatakan dan menjadi berantakan gugup, tetapi jika Anda bertindak seperti mereka bukan masalah besar mereka akan jauh lebih mudah menerima permintaan Anda untuk kencan.

4. Lakukan sekitar 2 jam senilai penelitian.

Analogi lain untuk Anda: Bagaimana perasaan Anda ketika Anda harus memberikan pidato 5 menit tanpa sepenuhnya siap? Ya, aku yakin itu tidak merasa besar. Aku tahu aku adalah seorang kereta kecelakaan mutlak. Maksud saya adalah Anda akan merasa ton lebih percaya diri tentang program penurunan berat badan baru dengan belajar beberapa dasar-dasar seperti perbedaan antara karbohidrat sederhana dan karbohidrat kompleks, atau perbedaan antara cardio membosankan lambat dan pelatihan interval intensitas tinggi. Anda hanya akan merasa jauh lebih dilengkapi untuk perjalanan Anda.

5. Carilah bantuan!

Saya jelas sangat bias ketika datang ke titik ini karena saya Pusat Profesional, tetapi serius penting. Ini bisa menjadi teman yang sangat dalam kebugaran, pelatih pribadi, ahli gizi, dll Memiliki seseorang membantu Anda dengan rencana Anda setidaknya di awal. Ketika dua orang setuju pada sesuatu penelitian menunjukkan bahwa kemungkinan Anda sukses dua kali lipat. Hal ini disebut akuntabilitas teman saya.



Mari kita kembali ke Regina. Dia memiliki, setelah tepat 35 hari kehilangan sekitar 7 kilogram dan untuk beberapa alasan "terasa berbeda" kali ini. Ada alasan sederhana untuk ini. Alasan ini tidak hanya menentukan apakah Anda akan dapat menurunkan berat badan dan mempertahankannya, tetapi juga menentukan berapa banyak uang yang Anda lakukan, apa hubungan yang Anda miliki, dan berapa banyak keberhasilan yang Anda akan menikmati selama hidup Anda indah. Ini semua karena Regina beroperasi dari paradigma yang berbeda (atau kerangka acuan). Dia benar-benar memiliki pemahaman yang mendalam bahwa ini adalah permanen sehingga tidak ada tekanan untuk "kehilangan £ 40 dalam 2 bulan" atau tujuan konyol lainnya.

Hal ini sungguh ironis, tetapi ketika Anda bersantai ke perubahan gaya hidup menjadi terlalu mudah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar