Selasa, 07 Juli 2015

Cara Menurunkan Berat Badan Air dalam Satu Hari?

Cara Menurunkan Berat Badan Air dalam Satu Hari?

Kehilangan lebih dari 4 kilogram dalam sebulan bukanlah pilihan yang aman. Tetapi ketika Anda memulai perjalanan penurunan berat badan Anda; tampak bahwa Anda kehilangan lebih dari 10 kilogram dalam satu bulan.

Mengapa hal ini terjadi?

Lebih mudah untuk kehilangan pertama Anda £ 5 dibandingkan berlangsung 5 pon. Karena pertama £ 5 sebagian besar berat badan air dan yang terakhir sebagian besar massa otot.

Apa ya?

Ketika Anda sedang berpuasa atau Anda tidak minum cukup air, tubuh Anda masuk ke modus dehidrasi. Dalam mode ini, tubuh mencoba untuk menyimpan air; yang merupakan alasan untuk kenaikan berat badan air.

Anda dapat dengan mudah kehilangan 3 sampai 5 pon berat air dalam satu hari. Bagai Mana?

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda.

Minum Air

Dalam era teknologi informasi, Anda tidak memerlukan informasi. Anda membutuhkan motivasi. Anda membutuhkan inspirasi. Semua dari kita tahu bahwa minum air murni adalah kebiasaan sehat tetapi kebanyakan dari kita tidak peduli tentang air minum.

Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk minum air:

Beli plastik botol warna-warni yang dapat berisi 1,5 liter air.
Menaruh botol ini dalam tas kantor Anda. Ini akan membantu Anda menghindari minuman dingin dan Anda tidak akan tetap haus.
Minum segelas air sebelum makan makanan Anda. Ini akan menyelamatkan Anda dari makan kalori ekstra dan memiliki efek yang baik pada sistem pencernaan Anda.
Latihan kardiovaskular

45 menit latihan kardiovaskular cukup bagi Anda untuk menurunkan 1. 5 pon berat air. Latihan kardiovaskular mempengaruhi tingkat metabolisme Anda. Jadi, saya sarankan Anda mengambil tidur santai setelah berolahraga.

Dengan cara ini, Anda akan menikmati manfaat olahraga; saat Anda tidur.

Steam Room

Ruang uap adalah pilihan yang baik jika Anda ingin kehilangan £ 2 setengah jam. Ruang uap mungkin dikenakan biaya 25 $ 50 $. Tetapi jika Anda ingin menghabiskan uang kemudian pergi untuk mandi uap.

Yang disebutkan di atas kiat membantu Anda berkeringat lebih deras; yang merupakan kunci untuk menurunkan berat badan air. Berat badan air adalah efek sementara tetapi dapat dibuat permanen jika Anda mengikuti tips ini:

Makan buah-buahan berwarna yang memiliki air dan vitamin. Memasukkan mereka dalam diet harian Anda.
Pastikan bahwa Anda mengurangi konsumsi Garam. Kristal garam secara alami tertarik ke arah molekul air. Jadi, cobalah untuk menghindari garam.
Cobalah untuk menghindari gula.
Snack asin dan saus juga berkontribusi terhadap kenaikan berat badan. Menghindari mereka.
Semoga ini bisa membantu. Terima!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar